ERAWAN MUSEUM BANGKOK!

Bosen dengan wisata bangkok yang mainstream? Wat pho, Wat arun, Grand Palace adalah salah satu tempat wisata yang every body go there. hehehe .Erawan museum bisa jadi salah satu destinasi wisata antimainstream yang bisa kamu kunjungi ketika ke Bangkok.  Museumnya bagus banget, setiap detail bangunan dan ruangannya menurut aku so artsy.   Bagus banget!
IMG_0371.JPG
Museum erawan ini adalah gajah raksasa berkepala 3 seberat 250 ton dengan ketinggian 29m panjang 39m dan terletak pada bangunan dengan ketinggian 15m. kebayangkan besarnya kaya apa? liat aja foto kita jadi kecil banget.

Museum ini terdiri dari 3 lantai,lantai pertama lantai ke dua , lantai ke 3 kita masuk ke dalam perut gajahnya. Ada tangga dan ada lift buat ke perut gajahnya.kalo mau naik tangga sih silahkan.cuma capeee! Tinggi banget.

How to go there
Museum ini terletak sekitaran 20kgm dari pusat kota Pratunam. Kamu bisa naik BTS, lalu lanjut naik taksi. atau bisa langsung naik taksi ke lokasi museum ini

BACKPACKER-AN KILAT DI HO CHI MINH, VIETNAM

SAM_3866.JPG
mengambil dari prinsip ekonomi adalah, modal sekecil2nya dengan keuntungan sebesar besarnya. kalo kami, waktu sesingkat singkatnya dengan tujuan sebanyak banyaknya. Hemat cooy! pokoknya gimana caranya saya dan teman teman dalam waktu dua hari mengunjungi wisata kota  Vietnam Selatan tepatnya  Ho Ci Minh dan menuju ke 219 km ke arah timur Vietnam demi melihat Padang pasirnya Asia. Nah pasti gatau kalo ada Padang pasir di Asia kann?? ayo coba cek di artikel klik disini

Continue reading

JEJAK SOEKARNO DI TANAH BENGKULU

IMG_6319.JPG
eh tau ga kalian, kalo di Bengkulu ada rumah kediaman presiden Soekaerno,tapi pasti kalian pasti ga tau, yakan? ngaku deh. Tau ga presiden Soekarno itu menikah sebanyak 9 kali, ya berarti selama hidupnya pak Soekarno itu punya istri 9. Ada yang di cerai dan ada pula yang di madu. Nah yang paling banyak di ceritain dalam sejarah itu adalah istrinya Inggit Garnasih yang udah berjasa banget bikin bendera Indonesa Dan yang kedua adalah ibu Fatmawati, karena dia adalah ibu negara pertama Indonesia. Ketika Soekarno diangkat menjadi presiden Indonesia, Fatmawatilah yang menemani pak soekarno. Continue reading