ERAWAN MUSEUM BANGKOK!

Bosen dengan wisata bangkok yang mainstream? Wat pho, Wat arun, Grand Palace adalah salah satu tempat wisata yang every body go there. hehehe .Erawan museum bisa jadi salah satu destinasi wisata antimainstream yang bisa kamu kunjungi ketika ke Bangkok.  Museumnya bagus banget, setiap detail bangunan dan ruangannya menurut aku so artsy.   Bagus banget!
IMG_0371.JPG
Museum erawan ini adalah gajah raksasa berkepala 3 seberat 250 ton dengan ketinggian 29m panjang 39m dan terletak pada bangunan dengan ketinggian 15m. kebayangkan besarnya kaya apa? liat aja foto kita jadi kecil banget.

Museum ini terdiri dari 3 lantai,lantai pertama lantai ke dua , lantai ke 3 kita masuk ke dalam perut gajahnya. Ada tangga dan ada lift buat ke perut gajahnya.kalo mau naik tangga sih silahkan.cuma capeee! Tinggi banget.

How to go there
Museum ini terletak sekitaran 20kgm dari pusat kota Pratunam. Kamu bisa naik BTS, lalu lanjut naik taksi. atau bisa langsung naik taksi ke lokasi museum ini

JEJAK SOEKARNO DI TANAH BENGKULU

IMG_6319.JPG
eh tau ga kalian, kalo di Bengkulu ada rumah kediaman presiden Soekaerno,tapi pasti kalian pasti ga tau, yakan? ngaku deh. Tau ga presiden Soekarno itu menikah sebanyak 9 kali, ya berarti selama hidupnya pak Soekarno itu punya istri 9. Ada yang di cerai dan ada pula yang di madu. Nah yang paling banyak di ceritain dalam sejarah itu adalah istrinya Inggit Garnasih yang udah berjasa banget bikin bendera Indonesa Dan yang kedua adalah ibu Fatmawati, karena dia adalah ibu negara pertama Indonesia. Ketika Soekarno diangkat menjadi presiden Indonesia, Fatmawatilah yang menemani pak soekarno. Continue reading

PULAU TIDUNG BARENG SEMUA DOSEN??

IMG_4204.JPG

Pulau Tidung adalah pulau yg mainstream di kunjungi kalo kalian tinggal di deket deket jakarta . Saya sih dari bandung ,tp tetep aja deket.  kita kita mahasiswa tingkat 4 yang sebentar lagi bakalan hengkang dari kampus diajakin jalan jalan sama dosen dosen ,yang ngadain liburan tahunan. Cuma kita ber4! cewe doang, gila kita cewe eksis haha.
Maklum mahasiswa , siapa yang gamau ikut liburan kalo kita cuma bayar setengah harga yg sisanya ditanggung sama dosen? (mahasiswa kere)
Continue reading